Menyibak Misteri Kelompok Genei Ryodan


Phantom Troupe (幻影旅団, Genei Ryodan ) adalah nama untuk sekelompok pencuri. Troupe Phantom adalah A-Class karunia organisasi. Sebagian besar anggotanya berasal dari Kota Meteor . Kelompok ini terdiri dari total tiga belas anggota, masing-masing dengan tato nomor dari laba-laba di tubuh mereka. Mereka yang ingin bergabung dengan grup dapat melakukannya dengan membunuh anggota, sehingga menggantikan mereka. Jika lowongan terbuka karena anggota sekarat karena penyebab lain, pemimpin kelompok, Chrollo Lucilfer, bertanggung jawab untuk mencari anggota pengganti. Meskipun mereka terutama mencuri dan membunuh, mereka kadang-kadang melakukan filantropi pekerjaan.
Angka-angka pada tatoos laba-laba dari anggota Troupe yang tidak mengikuti pola yang terlihat sesuai dengan peringkat internal Troupe atau bergabung tanggal. Misalnya, Uvogin, yang merupakan anggota # 11, adalah atas dalam gulat lengan dan salah satu dari tujuh anggota aslinya.

Isi

 [ menunjukkan ] 

Origins Sunting

Asal-usul Troupe Phantom terutama dari Kota Meteor, sebuah kota tempat barang rongsokan yang dihuni oleh orang buangan. Orang-orang yang tinggal di sana tidak ada dalam catatan resmi, dan keberadaan kota itu sendiri diketahui sangat sedikit orang. Kadang di masa lalu, Chrollo membentuk Troupe Phantom dengan enam warga Kota Meteor lain dan meninggalkan kota. Para anggota asli dari Troupe adalah Chrollo, Feitan, Franklin, Machi, Nobunaga, Pakunoda, dan Uvogin. Chrollo kemudian menambahkan lebih banyak anggota di kemudian hari.

Anggota Sunting

Chrollo Lucilfer Sunting

Chrollo Lucilfer (クロロ=ルシルフル, Kuroro Rushirufuru) adalah pendiri dan pemimpin Troupe Phantom. Kadang di masa lalu, ia membentuk Troupe Phantom dengan enam warga Kota Meteor lain dan meninggalkan kota.Kemudian, kelompok ini bergabung dengan anggota lainnya, sesuai dengan ide Chrollo tentang sebuah kelompok yang terdiri dari tiga belas anggota persis, termasuk dirinya sendiri.

Bonolenov Sunting

Bonolenov (ボノレノフ, Bonorenofu ) gaun sebagian perban dan tampak seperti mumi. Kekuatan fisik-Nya peringkat kedelapan di antara Troupe, dan dia adalah anggota Troupe ketiga belas.

Feitan Edition

Feitan (フェイタン, Feitan ) adalah pembunuh turun ke inti, dan cukup terampil dalam profesinya. Dia adalah yang terkuat kelima dalam kekuatan fisik dari Troupe tersebut.

Franklin Sunting

Franklin (フランクリン, Furankurin ) memiliki penampilan raksasa, rakasa Frankensteinian, lengkap dengan bekas luka dan luka dijahit-up yang merusak wajahnya. Ia menempati urutan keempat dalam kekuasaan fisik antara Troupe, dan ia merupakan salah satu anggota asli yang berasal dari Kota Meteor.

Kortopi Edition

Kortopi (コルトピ, Korutopi ) adalah yang paling lemah dalam Troupe dalam hal kekuatan fisik mentah. Bahkan, kemampuan nen nya sejauh ini menunjukkan bahwa ia tidak terlibat dalam pertempuran sama sekali, melainkan pencurian dan dalih.

March Sunting

Machi (マチ, Machi ) tampaknya menjadi salah satu anggota terdingin Troupe Phantom. Secara fisik, dia adalah perempuan terkuat di Troupe dan terkuat keenam keseluruhan.

Nobunaga Hazama Sunting

Nobunaga Hazama (ノブナガ=ハザマ, Nobunaga Hazama ) memiliki terlihat Saya lar ke Warriors ronin di zaman Edo Jepang, lengkap dengan katana panjang itu ia gunakan dengan kemahiran besar dan keterampilan. Dia menempati urutan kesembilan dalam kekuasaan fisik antara Troupe, dan merupakan salah satu anggota asli dari Meteor Kota.

Omokage Sunting

Omokage (オモカゲ, Omokage ) adalah anggota # 4 sebelumnya sebelum digantikan oleh Hisoka dua tahun sebelum awal seri. Dia hanya muncul di film pertama, Phantom Rouge .

Pakunoda Edition

Pakunoda (パクノダ, Pakunoda ) sepenuhnya setia kepada Chrollo, dan bahkan bertentangan dengan Troupe Phantom untuk membantunya. Dia adalah salah satu Troupe Phantom asli dari Meteor Kota. Kekuatan fisik-nya adalah kesebelas dalam Troupe tersebut.

Phinks Edition

Phinks (フィンクス, Finkusu ) adalah seorang jenius ketika datang ke pertempuran bersenjata dan tampaknya bergaul terbaik dengan Feitan. Dalam hal kekuatan fisik, Phinks berada di peringkat kedua di antara anggota Troupe.

Shalnark Sunting

Shalnark (シャルナーク, Sharunāku ) adalah salah satu anggota paling cerdas, yang mahir menggunakan komputer dan merupakan Hunter sendiri. Dia menempati urutan kesepuluh dalam kekuasaan fisik antara Troupe tersebut.

Shizuku Sunting

Shizuku (シズク, Shizuku ) sangat pelupa dan terkuat kedua belas fisik keluar dari tiga belas anggota dari Troupe tersebut. Dia adalah anggota kedelapan dalam Troupe Phantom, pengganti anggota terakhir setelah dibunuh oleh Silva.

Uvogin Sunting

Uvogin (ウボォーギン, Ubogin ) adalah salah satu anggota asli dari Troupe dari Kota Meteor. Dari semua anggota, ia adalah yang terkuat dalam hal kekuatan fisik mentah.

Mantan Nomor 8 Sunting

Anggota # 8 dibunuh oleh Silva Zoldyck , dan Shizuku adalah miliknya atau penggantinya.

Coin Tossing Sunting

Nobunaga menggunakan koin
Perkelahian serius dilarang antara anggota Troupe Phantom. Melempar koin digunakan untuk menyelesaikan pertengkaran untuk sebagian besar waktu.Koin adalah custom-made, sisi kepala memiliki bentuk tanda tangan Troupe itu dua belas berkaki laba-laba.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mangapedia Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger