8 Tempat Terpenting di Greed Island


Greed Island adalah sebuah negara kecil. Yang pada kenyataannya, itu adalah tempat yang nyata, sebuah pulau yang terletak di sebelah timur dari benua Yorbian. Di dalamnya terdapat beberapa tempat misterius dan paling penting bagi pemain yang masuk ke dalam game ini. Berikut ini 8 tempat paling penting di dalam game Greed Island :
1. Starting Point : Ini adalah di mana semua pemain datang ketika mereka memulai permainan.
Titik Awal
2. Magic City of Masadora : Ini adalah satu-satunya tempat di pulau di mana List Card dapat dibeli.
Masadora, juga dikenal sebagai Magic City
3. Port City Soufrabi : Sebuah tempat di mana pemain dapat menemukan metode untuk meninggalkan Greed Island dan kembali ke Dunia Nyata dapat dicapai dengan menyuap atau merobohkan Master Harbour.
Sofurabi
Soufrabi Kota Pelabuhan
4. The City of Love, Aiai : Diisi dengan hampir setiap skenario 'romantis', Hisoka menganggap itu tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu.
Aiai, Kota Cinta
5. Kota Hadiah, Antokiba : Setiap bulan kontes yang berbeda diadakan, dengan hadiah yang berbeda untuk setiap bulan. Card Slot ditentukan dapat dimenangkan selama 'bahkan' bulan. salah satu dari dua kota yang dimulai.
Antokiba, juga dikenal sebagai Kota Hadiah
6. Kota judi, Dorias : Banyak kasino berada di sini, dan ini juga di mana beberapa kartu hanya dapat diperoleh dengan bermain di sini. Item "Dice Risky" dapat membuktikan berguna di sini.
Dorias, juga dikenal sebagai Kota Judi
. 7. Kota Rubicuta: Kota lain mulai dalam permainan karena pendeknya jarak dari pintu masuk utama pulau itu.
Rubicuta, salah satu dari dua kota pertama
8. Ibukota, Limeiro :. Ibukota Greed Island yang hanya dapat diakses oleh mereka yang telah menyelesaikan Kartu Slot Tertentu dan memenangkan Akhir Kuis permainan untuk menerima kartu Blessing 000-Ruler. 2 si kreator permainan, Dwun dan List tinggal di sini.
Ibu kota Greed Island, Limeiro
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mangapedia Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger